Oleh: likul | Februari 22, 2008

Tuhan, Maafkan Aku

Tuhan,dimana aku harus sembunyikan kesalahanku dari PandangaMU. Kau, begitu nyata dalam Matahati, dekat menyertai nafas.Dosa-dosaku telah membuat merah wajahku didepanMU. Ku coba lari pada malam. “Tolong, sembunyikan aku dan dosa-dosaku dalam gelapmu”. tapi malam menjawab: ” Tidak, bagaimana kubisa sembunyikan kau dan dosa-dosamu jika butiran pasirpun tak dapat ku sembunyikan dari PandanganNYA.
Tuhan, kesalahanku telah menyesakkan dadaku. Ku coba lari pada laut dan berteriak.”tenggelamkan aku dan semua kesalahanku di kedalamanmu”. Lautpun berkata lantang, “apa yang mampu ku tenggelamkan tanpa perintaNya. Butiran pasir dan deburan ombakkupun telah dihitungNya tanpa ada yang lupa”.

Tuhan, kini siapa yang akan kumintai tolong. Jika ku mohon ampunMu, ini adalah hitungan yang keseribu, mungkin tak terhitung dalam angka. ku memohon tanpa malu. Tuhan, Kau yang Maha Pengampun, bersimpuh ku di pintu RahmatMU, dan ku mohon, jangan Kau usir aku


Tanggapan

  1. tuhan ampun kan semua kesalahan yg pernah ku perbuat selama ini


Tinggalkan komentar

Kategori